Kamis, 26 April 2012

Siapa aku dimasa mendatang?

                    15 tahun yang lalu aku hadir dimuka bumi ini. Di dunia yang dipenuhi oleh berbagai macam bentuk pilihan, semua bentuk pilihan. Begitu banyak pilihan yang harus aku pilih dengan tepat. Malangnya diumur yang masih dibilang sangat belia ini aku tidak dapat melakukan apa - apa. Aku tidak dapat membahagiakan kedua orangtuaku, minimal dengan hasil belajarku. Aku rasa, aku masih seperti anak kecil yang belum bisa mandi sendiri. Aku takut, aku takut, sangat takut, aku tidak dapat membahagiakan kedua orangtuaku.
                   
                  Aku melihat Sean, yeah Kamasean (Kamasean apa gitu aku lupa) peserta Indonesian Idol itu, dia begitu sangat berbakat, diumurnya yang hanya berbeda 1 tahun lebih tua dariku telah membuat kedua orangtuanya tersenyum bangga. Begitupun dengan Justin Drew Bieber idolaku, dia adalah sesosok penyanyii yang sangat profesional, namanya dikenal diseluruh berbagai belahan dunia. Kariernya sudah didepan mata, dia telah mengubah 180 derajat hidupnya dan jelas telah membuat Ibunda tercintanya sangat bahagia.           Banyak anak - anak lain bahkan usianya lebih muda dariku telah berhasil, telah sukses meraih masa depan cerah mereka dengan sangat baik.
                 
                Bagaimana denganku? Apa yang dapat aku perbuat kepada mereka, kedua orangtuaku? Yang ada aku telah membuat mereka kecewa, malu, dan sedih atas segala tingkah laku juga sifatku bahkan dapat disebut kurang ajar.. Sungguh aku sangat bingung, masa depan ada ditanganku .. !! Menjadi apa aku kelak besar nanti? Tanda tanya besar yang belum juga terlihat jawabnya olehku.


Siapapun aku dimasa depan nanti, semoga kedua orangtuaku bangga padaku, dan ALLAH. S.W.T dapat tersenyum melihat hambanya berhasil dan sukses meraih cita - cita yang telah direncanakan-Nya. amminn....

Tidak ada komentar: