Kamis, 16 Agustus 2012

I Proud To Be A MOSLEM

"Bisakah aku menjadi wanita yang solehah?" 
"Menutup aurat sebagaimana mestinya diperintahkan dalam Al- Qur'an?" 
"Berjilbab. Mengais Al- Qur'an. Beristiqamah. Taat. Sopan. Berakhlak. Akankah aku meraihnya?"
"Akankah Allah mau memaafkanku?"



Pertanyaan- pertanyaan itu seakan membuatku paling lemah diantara hamba Allah lainnya. Aku yang belum mengetahui apa- apa tentang pentingnya itu semua, yang masih menyepelekan Agama, aku yang selalu mengabaikan perintah- perintah Allah, betapa bodohnya aku, bukan? Islam adalah Agamaku, tapi sifatku? aku selalu membohongi diri sendiri, berbohong, malas, hal bodoh lainnya. Dunia, dunia membutakan setiap manusia didalamnya.

Astagfirullahaladzim, astagfirullahaladzim, astagfirullahaladzim,


Kini saat aku sudah berusia 15 tahun, aku baru menyadari itu semua. Maka Ya ALLAH, ampunilah aku, terimalah taubatanku Ya ALLAH. . . 

Aku berniat untuk berubah, aku ingin menjadi gadis Islam seutuhnya. Mudah-mudahan. aminnn
Sesungguhnya aku rindu utusan-Mu Ya Allah, Nabi Muhammad S.A.W.


Apalagi sekarang bulan suci Ramandhan, dan sekitar dua hari lagi, akan menghadapi Iedul Fitri .  

Betapa bahagianya setiap umat Muslim, saling bermaafan dan silaturahim.
Subhanallah. Alhamdulliah, aku masih bisa berkumpul bersama keluargaku.





Amanat : Bertaubatlah selagi masih berumur, sadarilah dosa yang telah kita perbuat selama ini. 
Beristiqomahlah yang telah mematuhi setiap perintah Allah dan Rasul-Nya.                                                                                           




                                                                                                                        Kamis, 16/08 2012, 17:39
                                                                                                                        Surat pengaduanku

Tidak ada komentar: